Peruntungan 12 Shio di Tahun 2020

lifestyle.okezone.com

Kali ini membahas tentang peruntungan shio guys. Pergantian tahun banyak digunakan acuan untuk memperbaiki diri dengan berbagai keinginan yang ingin dicapai. Setiap orang pasti berkeinginan menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Beberapa orang percaya terhadap ramalan shio. Setiap tahunnya peruntungan shio pasti akan selalu berubah.
Kali ini YuwHoo akan memberitahu kalian peruntungan 12 shio di tahun 2020.
Shio Tikus
Shio Tikus pada tahun ini dipengaruhi oleh bintang Tay Shui atau usia nahas, yang bisa membuat peruntungan Shio Tikus menjadi kurang baik.
Shio Tikus juga diramalkan akan mengalami banyak gesekan dan menjadi sosok yang menanggung beban. Secara umum kehidupan Shio Tikus akan menjadi lebih berat karena cenderung menjadi tumpuan dari keluarga.
Shio Kerbau
Shio Kerbau terpengaruh bintang Bing Fu alias biang penyakit. Bintang ini membuat shio kerbau bakal banyak berhubungan dengan masalah kesehatan seperti mudah tertular penyakit.
Diramalkanorang dengan Shio Kerbau dapat kehilangan gairah, kreativitas, dan semangat.
Shio Macan
Karakter Shio Macan yang pemberani, Mandiri, dominan, gesit, pantang menyerah, memimpin, dan berwawasan luas menjadi kekuatan bagi Shio Macan dalam melewati tahun Shio Tikus. Hati-hati dalam menjalin kerjasama bisnis dan pastikan tidak ada yang mengambil keuntungan dibelakang Anda.
Shio Kelinci
Karakter Shio Kelinci yang lembut, baik hati, penolong, mudah bergaul, pendengar yang baik dan cepat beradaptasi ini membuat dia sering dipercaya sebagai penghubung atau kegiatan-kegiatan yang membutuhkan kemampuan berdiplomasi.
Kepandaiannnya dalam meyakinkan orang lain membuatbanyak yang mudah tertarik dan percaya untuk berbisnis dengan dia
Shio Naga
Pada tahun ini, Shio Naga terpengaruh bintang Bai Hu atau macan putih, salah satu binatang ganas.

Komentar